life is adventure!!!!

Kamis, 15 September 2011

Tempat Paling Ingin Ku Kunjungi


Selama ini banyak sekali sudah saya lihat tempat – tempat yang sangat indah di dunia ini, kebanyakan diantaranya masih berada di daerah lokal alias masih dalam kawasan Indonesia ini.. ngomongin tempat – tempat terindah dan yang yang paling berkesan sebenarnya banyak sekali tempat baik di dalam maupun di luar negeri yang sangat ingin saya kunjungi.
menjadi sebuah motivasi tersendiri tentunya untuk bisa mewujudkannya, bukan hanya bermimpi di masa muda atau sebagainya tetapi ingin sekali rasanya suatu saat saya bisa berkunjung ke tempat tersebut. saya sering mendengar juga orang mengatakan semua itu berasal dari mimpi dan itulah yang memotivasi saya untuk terus bermimpi dan pastinya berusaha mewujudkan apa yang saya impikan.
berikut saya akan share ke teman – teman tempat apa sajakah yang paling ingin saya kunjungi sehingga memotivasi saya, dan siapa tau juga teman – teman juga ingin  berkunjung ke sana!!!
1. Stadion Old Traffod
banyak sekali alasan kenapa saya memilih old traffod stadium sebagai salah satu yang ingin saya kunjungi. sebagai penggemar berat MU pastinya saya punya keinginan nyata untuk melihat secara langsung bagaimana tim kesayangan saya bertanding di stadion yang menjadi kebanggaan para mancunian.
2. Sydney Australia
Australia menjadi negara paling saya sukai, tapi saya bingung sejak dulu ntah mengapa setiap orang mengatakan Australia saya langsung memiliki kesan kota terbaik dengan negara – negara bagiannya dan dengan panorama alam yang terbaik salah satunya yang paling ingin saya kunjung adalah sydney,
3. Angel Falls (venezuela)
Air terjun di Venezuela ini adalah air terjun tertinggi di dunia. Air terjun yang tingginya 3.230 (984 m) terletak di sebuah anak sungai Rio Caroni. Air terjun terbentuk saat arus sungai jatuh dari puncak Auyantepui. Sektor waisata di lokasi air terjun cukup maju. pernah saya lihat di sebuah acara televisi yang membuat saya sangat ingin menuju kesana. benar – benar tempat yang indah.
4. Istanbul (Turki)
Banyak sekali tempat yang indah di istanbul Turki ini, terlebih sejarah yang panjang tentang negara ini dan kotanya pastinya menggugah saya untuk dapat melihat bukti sejarah yang ada di Turki, sebenarnya yang paling ingin saya kunjungi dari negara Turki ini adalah ingin melihat secara nyata kota yang fenomenal yaitu KOTA HILANG TROY, wah pengen liat secara langsung peradaban kota yang pernah menjadi yang paling kuat se jagad raya itu,
5. Bali
sebagai orang Indonesia asli harus bangga dengan apa yang kita punya terutama keindahan alamnya, dan yang paling ingin saya lihat dan kunjungi di Indonesia ini adalah pulau dewata bali. katanya bali merupakan salah satu idola di dunia hal ini membuat saya langsung berkeinginan ke bali untul melihat secara langsung surga dunia dan berbagai keindahannya.
Inilah beberapa tempat yang paling ingin saya kunjungi, sapa tau sama dengan tempat favorite kawan – kawan semua!!! dengan terus bermimpi untuk melihat secara nyata apa yang terbaik di dunia ini pasti akan tercapai, dan pastinya usaha tidak boleh lupa biar smua jadi kenyataan,!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Rizka M. Alfajri Blog's Copyright © 2011 | Template created by O Pregador | Powered by Blogger